oleh

Tim Sepak Bola Toraja Utara Gagal Lolos ke Pekan Olah Raga Provinsi Sulsel 2022

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Tim Sepak Bola Kabupaten Toraja Utara gagal lolos ke Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022, setelah mengalami dua kali kekalahan pada Pra Porprov, yang berlangsung di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Rantepao.

Pra Pekan Olah Raga Provinsi Sulsel Cabang Sepak Bola Group 6 berlangsung selama tiga hari, 23-25 Agustus 2021 di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja.

Toraja Utara tergabung di Group 6 bersama Kota Palopo dan Luwu Timur.

Dalam pertandingan perdana, yang mempertemukan Toraja Utara dengan Luwu Timur, 23 Agustus 2021, tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 2-1.

Kemudian, Tim Toraja Utara menjalani pertandingan kedua melawan Kota Palopo, Rabu, 25 Agustus 2021. Di pertandingan ini, Tim Toraja Utara lagi-lagi harus mengakui keunggulan tim lawan. Mereka kalah dengan skor cukup telak 0-3.

Baca Juga  FOTO: Malam Terakhir, Toraja Highland Festival Dibanjiri Pengunjung

Dengan dua kali kekalahan ini, Tim Toraja Utara tidak mendapat poin. Sedangkan Tim Luwu Timur, yang menang secara meyakinkan dalam dua pertandingan, dipastikan sebagai juara group dan lolos ke Pekan Olah Raga Provinsi Sulsel tahun 2022 di Sinjai dan Bulukumba. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya