Tiang Listrik Timpa Mobil yang Sedang Melintas di Makale, Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah minibus Toyota Innova terjadi di jalan poros Makale-Rantepao, tepatnya di depan Hotel Puri Artha Makale, Tana Toraja, Sabtu, 24 Desember 2022 sore.

Minibus Toyota Innova warna metalik tersebut menabrak tiang telepon dan tiang listrik yang ada di sisi jalan. Akibatnya, tiang listrik yang ditabrak itu tumbang. Sedangkan dua tiang telepon dan tiang rambu lalu lintas bengkok.

Tiang listrik yang tumbang tersebut kemudian menimpa sebuah minibus Toyota Rush warna hitam dengan nomor polisi DP 1359 KE yang melintas dari arah Rantepao ke Makale.

Beruntung, tiang listrik yang tumbang tersebut masih tertahan kabel serta jaringan Telkom, sehingga tidak menyebabkan kerusakan berat pada minibus yang ditimpa. Meski begitu, atap minibus Toyota Rush yang dikemudikan oleh seorang anggota TNI itu mengalami kerusakan. Demikian pula kaca depan mobil tersebut.

Baca Juga  Pertama Kali Digelar, Natal Tiktokers Toraja Berlangsung Khidmat

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, akibat peristiwa tersebut, kemacetan lalu lintas tak terhindarkan.  Antrian panjang kendaraan, baik dari arah Makale ke Rantepao dan sebaliknya, terjadi selama beberapa waktu. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar