oleh

Wabup Harap Peserta HDCI Rally Indonesia 2021 Bisa Promosikan Pariwisata Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong berharap para peserta HDCI Rally Indonesia 2021 bisa mempromosikan keunggulan pariwisata Toraja Utara, seperti keindahan alam dan budaya ke dunia luar.

Harapan itu disampaikan Frederik saat menerima kedatangan ratusan pehoby sepeda motor besar Harley Davidson, yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) di Hotel Misiliana Rantepao, Senin, 13 September 2021.

“Selamat datang di Toraja Utara. Kami menyambut dengan sukacita dan berterima kasih karena sudah memberi bantuan sosial berupa 2 ton beras. Semoga pengalaman dan segala kesan yang diperoleh di daerah kami, bisa dipromosikan ke luar, bahwa Toraja Utara, yang dikenal sebagai negeri di atas awan, merupakan destinasi wisata yang sangat indah untuk dikunjungi. Hanya dalam waktu kurang dari 20 menit dari ibukota Toraja Utara, anda sudah berada di atas awan. Saya juga berharap melalui jaringan yang dimiliki anggota HDCI, Toraja Utara bisa mendapatkan bantuan vaksin yang saat ini masih minim,” ungkap Dedy, sapaan akrab Frederik Victor Palimbong.

Baca Juga  Efisiensi Anggaran, Pemkab Toraja Utara Tidak Perpanjang Kontrak Mess Jakarta

Saat menyambut kedatangan rombongan HDCI Rally Indonesia 2021, Dedy didampingi istrinya, Damayanti Batti, yang juga Ketua Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Toraja Utara.

Rombongan HDCI Rally Indonesia 2021 Etape 1 Celebes, singgah di Toraja karena dalam etape ini mereka akan menempuh rute Makassar – Toraja – Lasusua – Kendari – Kolonedale – Poso – Palu. Etape ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 12-17  september 2021.

Dalam rombongan HDCI Rally Indonesia 2021 ini terdapat sejumlah pejabat dan mantan pejabat nasional. Diantaranya, mantan Wakapolri, Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI Pusat, Irjen Tedy Minahasa (Kapolda Sumbar), Ketua Umum HDCI Sulsel, Syamsir Nugraha, Senior HDCI Sulsel, H. Ilham Arief Sirajuddin, dan hampir seratus rider lainnya. (*)

Baca Juga  Kalatiku-Rinto Hadiri Paripurna Pengumuman Penetapan Paslon Terpilih OmBas-Dedy

Penulis/Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya