oleh

Sinergikan dengan Visi Misi, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Ikuti Musrembang Kabupaten Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara terpilih, Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Kabupaten yang digelar di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Marante, Jumat, 26 Maret 2021.

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan (yang masa jabatannya akan berakhir pada 31 Maret 2021), menyatakan dirinya sengaja mengundang Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah terpilih untuk menghadiri Musrembang ini karena dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Toraja Utara Tahun 2022, mesti disesuaikan dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Musrenbang tingkat kabupaten merupakan gambaran program yang akan di lakukan di tahun 2022 secara berkelanjutan dengan penyesuaian program visi misi kepala daerah terpilih,” terang Kalatiku Paembonan.

Baca Juga  Polisi dan Satgas Covid-19 Kembali Hentikan Upacara Adat di Sesean

Untuk itu, lanjut Kalatiku, bersama instansi terkait kita melaksanakan musrenbang tingkat kabupaten ini untuk mencapai kesepahaman untuk pembangunan kedepan sehingga akan ada perubahan dan peningkatan yang signifikan melihat program prioritas di 2022 dan ini merupakan tantangan dan tanggung jawab kita bersama ke depan untuk kemajuan Toraja Utara.

Kalatiku terlihat hadir bersama Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, dan seluruh Kepala OPD dan para Camat.

Musrenbang tingkat Kabupaten Toraja Utara ini juga di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Toraja Utara Nober Rante Siamma beserta Anggota DPRD lainnya, Perwakilan Gubernur Sulawesi Selatan Drs. Muhammad Basri Ambarala, SH. MH yang merupakan staf ahli bidang hukum, Para Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Toraja Utara periode 2021-2024, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Toraja Utara Prety Lamban Gasong, Unsur FORKOPIMDA, Kepala OPD, Camat, lembang, Lurah, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Tokoh Wanita.

Baca Juga  Di Hari H Pilkada, GTPP Covid-19 Toraja Utara Umumkan 6 Kasus Baru dan 1 Meninggal Dunia

Usai menyampaikan sambutan, Kalatiku Paembonan melakukan salam komando dengan Bupati Toraja Utara terpilih, Yohanis Bassang. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya