Siap Sambut Ganjar dan Gibran, Ketua BPS GT: Tongkonan Sangulele Adalah Rumah Bersama

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, Pdt Alfred Anggui menyatakan siap menyambut kedatangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka di Tongkonan Sangulele, Kantor Pusat BPS Gereja Toraja.

“BPS Gereja Toraja menyambut sukacita rencana kedatangan Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Mereka berdua adalah putra-putra terbaik bangsa yang mencintai NKRI,” ujar Pdt Alfred Anggui kepada KAREBA TORAJA, Kamis, 23 November 2023.

Pdt Alfred menegaskan, Tongkonan Sangullele adalah rumah bersama untuk semua dan akan jadi tempat bagi kita buat bercakap dan memberi kontribusi pemikiran kita bagi siapa pun yang ingin membangun Bangsa, termasuk kehidupan masyarakat Toraja.

Baca Juga  Terjaring Razia Operasi Patuh, Beberapa Siswa Diminta Copot dan Hancurkan Sendiri Knalpot Racingnya

“Itu sebabnya, tokoh-tokoh bangsa, termasuk para calon Presiden maupun Wakil Presiden yang akan berkunjung, kita terima dengan senang hati,” terang Pdt Alfred.

Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan berkunjung ke Toraja pada Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2023.

Calon Presiden Ganjar Pranowo datang terlebih dahulu, yakni Sabtu, 26 November 2023. Ganjar akan memberikan kuliah umum di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja di Makale.

BERITA TERKAIT: Calon Presiden, Ganjar Pranowo Dijadwalkan Berkunjung ke Toraja

Sebelum memberikan kuliah umum di UKI Toraja, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan diterima dan dijamu makan siang di Tongkonan Sangulele, Kantor Pusat BPS Gereja Toraja.

Baca Juga  Yohanis Bassang dan Frederik V. Palimbong Resmi Dilantik Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara

Sedangkan Gibran Rakabuming Raka, menurut Ketua DPC Partai Gerindra Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, akan berkunjung ke Toraja pada Minggu, 27 November 2023.

Gibran yang merupakan Putra Presiden Joko Widodo itu dijadwalkan mengikuti jalan santai di Makale, Tana Toraja dan berkunjung ke Tongkonan Sangulele, Kantor Pusat BPS Gereja Toraja di Rantepao, Toraja Utara. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar