oleh

Sepasang Muda-Mudi Ditemukan Meninggal dalam Posisi Tergantung di Jalan Serang Rantepao

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Sepasang muda-mudi ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung dalam sebuah kamar kost di Lorong IV, Jalan Serang, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Minggu, 31 Januari 2021.

Keduanya tergantung dalam posisi berdekatan menggunakan tali dasi warna biru. Keduanya mengenakan sweeter warna merah. Kedua muda-mudi itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 20.00 Wita.

Penemuan dua mayat ini menghebohkan warga sekitar. Masyarakat berjubel ingin melihat kejadian itu, sehingga lorong IV Jalan Serang yang sempit itu pun penuh sesak oleh manusia.

Aparat Kepolisian dari Polres Toraja Utara dan Polsek Rantepao kemudian melakukan evakuasi kedua jenazah ke RS Elim Rantepao. Saat berita ini ditulis, kedua jenazah masih berada di kamar jenazah RS Elim Rantepao.

Baca Juga  Sidak Rabu Pagi, Bupati Toraja Utara Dapati 2 Kantor Kelurahan Masih Tertutup

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com, kedua muda-mudi ini berasal dari Kecamatan Awan Rantekarua, Toraja Utara. Yang laki-laki berinisial Sni, usia sekitar 23 tahun. Yang perempuan berinisial Vr, usia sekitar 15 tahun.

Sejauh ini, polisi masih mengumpulkan informasi, baik menyangkut latar belakang tindakan keduanya, maupun asal kampungnya.

Paur Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo mengatakan kejadian ini merupakan kasus yang ketiga kalinya terjadi di Toraja Utara selama bulan Januari 2021.

“Selama Januari awal tahun ini, ada tiga kasus dugaan bunuh diri di Toraja Utara dengan empat korban meninggal dunia,” terang Agus, Minggu, 31 Januari 2021 malam. (*)

Penulis/Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya