oleh

Polisi Cari Orang Tua Bayi Tanpa Kepala yang Ditemukan di Halaman Rumah Kost di Mengkendek

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Siapa orang tua bayi laki-laki yang ditemukan tanpa kepala di halaman rumah kost di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Minggu, 3 April 2022, belum diketahui.

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tana Toraja masih terus melakukan penyelidikan serta pemeriksaan sejumlah saksi terkait penemuan jasad bayi laki-laki tersebut, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin, 4 April 2022.

PAUR Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin, yang dikonfirmasi Selasa, 5 April 2022 malam, menjelaskan bahwa Satreskrim Polres Tana Toraja telah membentuk tim khusus untuk menyelidikan kasus tersebut.

BACA: Potongan Jasad Bayi Ditemukan di Halaman Rumah Kost di Mengkendek, Polisi Lakukan Olah TKP

Baca Juga  Polisi Ragukan Keterangan Korban Begal di To’pinus, yang Baru Pulang Jual Kerbau dari Rantepao

“Sat Reskrim masih melakukan penyelidikan mendalam atas kasus tersebut. Mohon bersabar. Kalau ada perkembangan, akan kami sampaikan ke rekan-rekan media,” ungkap Erwin.

Diberitakan sebelumnya, potongan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki dan masih terlilit tali pusar ditemukan warga pada Minggu, 3 April 2022 petang.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi yang dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut.

“Benar ada penemuan potongan jasad bayi laki-laki. Kami sementara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait kasus tersebut. Jasad bayi itu sekarang ada di RSUD Lakipadada,” ungkap, AKBP Juara Silalahi.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi juga masih mencari potongan tubuh bayi yang hilang, dari bagian dada hingga kepala. Karena saat ditemukan, jasad bayi itu hanya dari bagian dada hingga kaki.

Baca Juga  Modus Test Drive, Pelajar SMK Ini Berhasil Bawa Kabur 3 Unit Sepeda Motor di Makale

Dari penyelidikan sementara, diduga bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut baru dilahirkan satu atau dua hari. Belum diketahui, apakah bayi tersebut lahir dalam keadaan sehat kemudian sengaja dibunuh atau lahir dalam kondisi meninggal dunia. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya