oleh

Potongan Jasad Bayi Ditemukan di Halaman Rumah Kost di Mengkendek, Polisi Lakukan Olah TKP

KAREBA-TORAJA.COM, MENGKENDEK — Kepolisian Resor Tana Toraja melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan potongan jazad bayi laki-laki di halaman rumah kost, di Lingkungan Saruran, Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Senin, 4 April 2022.

Potongan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki dan masih terlilit tali pusar tersebut ditemukan warga pada Minggu, 3 April 2022 petang.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi yang dikonfirmasi menyatakan saat ini Tim dari Kepolisian Polres Tana Toraja masih melakukan pengembangan penyelidikan.

“Benar ada penemuan potongan jasad bayi laki-laki. Kami sementara melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi terkait kasus tersebut. Jasad bayi itu sekarang ada di RSUD Lakipadada,” Ungkap, AKBP Juara Silalahi.

Baca Juga  33 Titik Longsor, Jalan Poros Simbuang-Mappak Tertutup Total

Dalam olah tempat kejadian perkara, polisi masih mencari potongan tubuh bayi yang hilang, dari bagian dada hingga kepala. Karena saat ditemukan, jasad bayi itu hanya dari bagian dada hingga kaki.

Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi penemuan jasad bayi laki-laki tersebut.

Dari penyelidikan sementara, diduga bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut baru dilahirkan satu atau dua hari. Belum diketahui, apakah bayi tersebut lahir dalam keadaan sehat kemudian sengaja dibunuh atau lahir dalam kondisi meninggal dunia.

Sejauh ini, polisi masih mencari siapa ibu atau orang tua dari bayi malang tersebut. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya