oleh

Natal di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Toraja Utara Perkuat Kemitraan Dengan Awak Media

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 Polres Toraja Utara bersama menjalin kemitraan dengan awak media di Kabupaten Toraja Utara dalam membantu tugas Polri di bidang informasi dan pemberitaan tentang Kamtibmas dalam mengamankan libur Natal dan Tahun Baru 2021.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati mengajak para awak media tetap bersinergi dalam tugas jurnalis dan Polri khususnya dalam menghadapi masa liburan panjang.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yudha Wirajati, melalui Kasubag Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru buat para awak media di Toraja Utara dan Tana Toraja.

AKBP Yudha Wirajati mengharapkan kepada para rekan awak media untuk selalu bersinergi dengan Polres Toraja Utara dalam membantu menciptakan suasana damai dan aman. Karena sangatlah penting peran media dalam menciptakan situasi Kamtibmas.

Baca Juga  Komunitas Stupid Traveler Toraja Berbagi Kasih dalam Sukacita Natal

“Apa lagi saat ini kita masih menghadapi covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan.  Natal dan Tahun Baru sudah dekat, mari kita bersama sama mencegah covid-19 di saat Natal dan tahun baru berdasarkan himbauan Kapolri,” pinta Kapolres .

Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman disaat perayaan Natal dan Tahun baru kepada para masyarakat Toraja Utara, agar terciptanya Kamtibmas. (*)

Penulis: Herson Pasuang
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya