Pergerakan Makin Masif, Benidiktus Papa Bentuk Relawan BP Community di Seluruh Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Tokoh muda Tana Toraja, Benidiktus Papa terus melakukan terobosan dan langkah-langkah politik yang masif dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja tahun 2024.

Salah satunya adalah dengan membentuk tim relawan yang diberi nama BP Community. Dengan energy muda yang dimilikinya, Benidiktus bergerak cepat memantapkan cakarnya melalui BP Community di seluruh wilayah Tana Toraja.

“Relawan BP Community sudah terbentuk hingga ke tingkat lembang dan kelurahan. Kita siap bergerak bersama dalam pemenangan,” tutur Yulius, Ketua Tim Relawan BP Community Kabupaten Tana Toraja,” Minggu, 7 Juli 2024.

Yulius mengatakan, tugas BP Community adalah mensosialisasikan Beni Papa secara massif pada tingkat akar rumput. “Mereka kini mulai bergerak secara massif dari rumah ke rumah memperkenalkan Beni Papa,” ujar Yulius.

Baca Juga  Pemkab Toraja Utara Target Capai Herd Immunity pada Desember 2021

Menurut Yulius, ada tiga tim yang sementara bergerak di lapangan, yakni Tim Milenial BP, Tim Srikandi BP, dan Tim umum BP Community.

“Semua saling bersinergi menggaungkan nama Benidiktus Papa dengan tagline Energi Muda Tana Toraja,” tandas Yulius.

Diketahui, Benidiktus Papa adalah Kader Muda PSI telah mendapatkan mandat dari Ketum Kaesang Pangareb untuk maju dalam Pilkada Tana Toraja. Sebelum masuk sebagai Kader muda PSI, Benidiktus Papa berkarir sebagai Aktivis Cipayung dan tokoh muda Toraja sebagai Ketua Umum Pemuda Toraja.

Hadirnya Benediktus Papa dalam konstelasi politik Pilkada Tana Toraja membawa tageline energi Muda membawa warna baru sekaligus harapan baru bagi Toraja terlebih khusus anak-anak muda milenial. (*)

Baca Juga  Masyarakat Balepe' Minta Aktivitas Penyadapan Getah Pinus di Wilayah Mereka Dihentikan

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar