Melihat Lebih Dekat Cafe Jangkar, Tempat Santai Dengan Latar Buntu Sesean

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Cafe dan resto bernama Cafe Jangkar yang terletak di Jalan Poros Rantepao – Palopo, tepatnya di Bolu, Kelurahan Tallunglipu Toraja Utara, bisa menjadi pilihan bagi kalian yang mencari tempat untuk bersantai yang nyaman dan asik.

Cafe Jangkar berada di lantai 3, pada gedung juga ditempati Toko perabot rumah tangga, Mr DIY, dan warung makan Kapurung Bolu.

Suasana cafe menawarkan kesan klasik dengan pemandangan Gunung Sesean dan Pasar Bolu pada bagian Utara dan Pusat Kota Rantepao pada bagian selatan.

Ornamen -ornamene Cafe perpaduan antara ukira Toraja dan ornamen kapal laut/jangkar laut. Pada malam hari memberikan suasana pencahayaan/lighting yang sangat mewah.

Baca Juga  Mulai 16 Agustus, Rambu Solo’ Diizinkan di Toraja Utara, Rumah Ibadah dan Sekolah Juga Dibuka

Ditempat ini tersedia berbagai jenis makanan dan minuman alah restoran yang dijamin enak dan pastinya halal juga harganya sangat terjangkau.

Disini juga tersedia berbagai minuman alkohol bagi suka bersantai dengan minuman beralkohol.

Yang suka karaokean, ditempat ini juga tersedia fasilitas karaoke dan live band setiap malam minggu.

Yanti Voice, Manager Cafe Jangkar mengatakan cafe ini juga memberikan layanan bazar bagi komunitas-komunitas, mahasiswa, dan sekolah yang ingin menggelar bazar, tentu dengan potongan harga yang menarik.

“Menyambut Desember, pengelola juga memberikan diskon untuk berbagai jenis minuman beralkohol dengan pembelian dalam jumlah tertentu,” ujar Yanti Voice, Kamis, 23 November 2023.

Sementara itu, Imel Te’dang selaku owner Cafe Jangkar mengatakan pemilihan nama Cafe Jangkar untuk Cafe dan Restonya ini karena alasan komersial.

Baca Juga  Hanya 36 Orang Lolos Passing Grade Seleksi Guru PPPK, Bupati Toraja Utara Surati MenPAN-RB

Imel mengaku terinspirasi menggunakan nama ini karena banyaknya perantau Toraja yang berprofesi di bidang pelayaran sehingga nama ini dinilai bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Cafe jangkar mulai buka jam 10 pagi hingga pukul 11 malam. Tunggu apa lagi, yang sedang mencari tempat santai yang recommended, datanglah langsung kesini.

Penulis: Siska Papalangi’
Editor: Arthur

Komentar