oleh

Kepala Lembang Mesti Memberikan Data yang Benar Soal Masyarakat Penerima Bantuan

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang mengingatkan kepada para Kepala Lembang agar melakukan pendataan yang benar kepada masyarakat, yang akan menjadi sasaran bantuan sosial dari pemerintah.

Hal ini disampaikan Bassang saat membuka kegiatan Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Lembang, yang dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Lembang di ruang pola kantor gabungan dinas Marante, Rabu, 29 September 2021.

“Dalam melakukan pendataan kepada masyarakat untuk memperoleh bantuan-bantuan, agar seluruh aparatur lembang mampu mendata sesuai kondisi yang ada, sehingga bantuan-bantuan dari pemerintah ini tepat sasaran,” tegas Yohanis Bassang.

Mantan Wakil Bupati Mimika, Papua ini, juga menegaskan bahwa menjadi seorang pemimpin harus dapat menjadi manajer yang baik.

Baca Juga  Hujan Lebat Sebabkan Longsor di Beberapa Lokasi di Toraja Utara

“Kepala Lembang mesti menjadi seorang manajer yang handal. Mampu membagi tugas yang adil kepada aparatnya serta mampu berkomunikasi dengan baik serta transparansi dalam pengeloaan anggaran,” katanya.

Kemudian, Bupati juga berharap agar Lembang-Lembang di Toraja Utara mampu berkompetisi untuk membangun daerahnya.

“Seluruh kepala lembang mesti mampu berkompetisi dengan baik memperlihatkan hasil kinerjanya dalam membangun wilayahnya,” tegasnya. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya