oleh

Jumat Besok, Beberapa Wilayah di Tana Toraja dan Toraja Utara Ada Pemadaman Listrik

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Perusahaan Listrik Negara PT PLN (Persero) UP3 Palopo ULP Makale akan melaksanakan kegiatan peningkatan keandalan listrik berupa pekerjaan perampalan pohon dan pemeliharaan serta pergantian peralatan jaringan listrik di wilayah Rantetayo dan Kurra, Kabupaten Tana Toraja serta wilayah Kecamatan Dende’ Piongan Napo (Denpina) Kabupaten Toraja Utara.

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com dari PLN ULP Makale, menyebutkan kegiatan ini dijadwalkan akan dilaksanakan pada Jumat, 24 September 2021.

Waktu Pemadaman listrik akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 13.00 Wita.

Adapun lokasi yang akan terkena dampak pemadaman listrik pada Jumat, 24 September 2021, diantaranya Padang Iring dan sekitarnya, Rantetayo dan sekitarnya, Denpina dan sekitarnya, Ma’dong, Tapparan, Kurra, serta Bambalu dan sekitarnya.

Baca Juga  Waspadai Penipuan Pendaftaran Subsidi Listrik Melalui Website

Untuk Pemadaman listrik pada hari Jumat, 24 September 2021 diperkiraan sebanyak 3.280 pelanggan akan terdampak pemadaman listrik dan 41 trafo yang padam.

PLN Makale menghimbau agar pelanggan yang hendak menggunakan genset selama pemadaman listrik agar dipisahkan dengan instalasi PLN. Apabila terjadi cuaca ekstrim, maka pekerjaan akan ditunda dengan durasi padam yang sama. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya