oleh

Jadi Pendaftar Pertama, Victor Optimis Kembali Pimpin Golkar Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Mantan Ketua DPD II Partai Golkar, yang juga mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Senin, 5 April 2021.

Politisi yang akrab disapa VDB itu merupakan pendaftar pertama di hari pertama pembukaan pendaftaran oleh Panitia Musda Partai Golkar Tana Toraja.

Untuk diketahui, pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja dimulai Senin, 5 April 2021 dan akan berakhir pada 7 April 2021.

Didampingi pendukung dan para simpatisan, VDB tiba di Kantor DPD II Golkar Tana Toraja pukul 11.00 Wita dan langsung mengambil formulir pendaftaran di meja panitia pendaftaran.

Baca Juga  13 Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja

Sesaat setelah mengambil formulir pendaftaran, Wakil Bupati Tana Toraja Periode 2016-2021 ini optimis untuk kembali memimpin Partai Golkar Tana Toraja. “Saya optimis untuk kembali memimpin Partai Golkar Tana Toraja namun tentunya semua bermuara ke 22 pemilik suara nantinya,” ucap Victor.

Victor mengatakan untuk mendaftar hari ini, dirinya telah mengantongi dukungan 30% dari 22 pemilik suara sebagai salah satu syarat untuk mendaftar.

Victor menyebut keinginannya untuk kembali bertarung memperebutkan Kursi Pimpinan Partai Golkar pada Musda Partai Golkar yang dijadwalkan akan digelar 11 April mendatang tidak lepas dari keinginannya untuk membesarkan Partai Golkar di Tana Toraja.

“Partai Golkar Tana Toraja membutuhkan figur yang kuat, meskipun penuh dinamika namun itulah Golkar, yang jelas ketika perhelatan selesai, semua pasti akan bersatu kembali, itulah yang membedakan Golkar dengan partai lain,” katanya.

Baca Juga  Pemprov Sulsel Beri Bantuan Rp 20 Miliar untuk Pengembangan Objek Wisata Ollon

Victor berjanji jika terpilih kembali dirinya akan menjadikan Partai Golkar semakin berakar dan rindang kembali, dan berjanji akan merangkul semua kembali. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya