oleh

Rajut Kebersamaan di Hari Idul Adha, Sarwindy Beri Bantuan Hewan Qurban

KAREBA-TORAJA.COM, REMBON — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Sarwindye Tiranda Biringkanae membagi hewan kurban untuk Mesjid Babur Rahma Rembon, Kabupaten Tana Toraja.

Hewan kurban, berupa kambing itu, diserahkan kepada warga muslim di Sandangan, Kecamatan Rembon, pada hari raya Idul Adha 1442 H, Selasa, 20 Juli 2021.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari Sarwindye pada masyarakat Sandangan selaku konstituennya dan sebagai upaya terus membangun toleransi dan merajut kebersamaan diantara sesama umat beragama di Toraja.

Sarwindy mengatakan bahwa kegiatan penyembelihan dan pembagian daging kurban dalam rangka memperingati Idul Adha Tahun 2021 ini merupakan bentuk dari kebersamaan.

“Ini merupakan kebersamaan, karena kegiatan ini sangat penting dan hanya dilakukan setahun sekali, yakni hanya di moment Hari Raya Idul Adha saja. Jadi niat untuk ikut berkurban pada moment seperti ini merupakan ibadah dari kita masing-masing. Dan saya senang sekali karena bisa hadir dan bisa melihat langsung prosesi penyembelihan hewan kurban untuk berbagi kasih dengan sesama di moment seperti ini,”ungkapnya. (*)

Baca Juga  Legislator Provinsi Sarwindye Biringkanae Gelar Konsultasi Publik Ranperda Sistem Pertanian Organik

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya