DPRD Toraja Utara Pindah Kantor ke Gedung Bekas Mapolres

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Toraja Utara yang selama ini menempati bekas Gedung Pemuda di Jalan Rantekesu’ kini pindah ke bekas Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Toraja Utara, Jalan Sam Ratulangi, Rantepao.

Pemindahan barang-barang dan inventaris kantor DPRD dari kantor lama ke kantor baru dilakukan sejak Sabtu, 1 April 2023.

Menurut Ketua DPRD Toraja Utara, Nober Rante Siama’, jika tidak ada aral merintang, DPRD mulai melaksanakan kegiatan rapat di kantor baru, sejak Senin, 3 April 2023.

Kebetulan, pada Senin, 3 April 2023, ada agenda Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Toraja Utara tahun 2022.

“Kalau tidak ada halangan, mungkin agenda di kantor baru mulai hari Senin depan,” kata Nober, Sabtu, 1 April 2023.

Baca Juga  10 Jenazah Korban Longsor di Palangka, Makale Dimakamkan dalam Satu Lubang

Untuk diketahui, sejak Kabupaten Toraja Utara berdiri sendiri sebagai daerah otonomi, 13 tahun yang lalu, DPRD menempati Gedung Pemuda, yang ukurannya kecil dan sempit di Jalan Rante Kesu’.

“Semoga di kantor baru nanti, suasana kerja lebih baik, dan tentu kita berharap kualitas kerja DPRD makin bagus,” kata Nober lebih lanjut. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar