oleh

BREAKING NEWS: Pete-Pete Tertimpa Pohon di Makale, 1 Orang Meninggal, 3 Luka-luka

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sebuah mobil angkutan umum jenis Pete-pete tertimpa pohon di jalan poros Rantepao-Makale, dekat RM Kawanua Mendetek, Kelurahan Tambunan, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, Selasa, 16 November 2021.

Mobil yang sedang melintas dari arah Rantepao menuju Makale ini tiba-tiba tertimpa pohon besar yang tumbang sekitar pukul 09.30 Wita.

Akibat peristiwa tersebut, sopir mobil dan seorang penumpang mengalami luka dan kondisinya kritis. Keduanya sudah dilarikan ke RSUD Lakipadada, yang berjarak sekitar 500 meter dari tempat kejadian.

Sedangkan dua penumpang mobil naas itu, selamat, karena berhasil melompat dari dalam mobil saat kejadian.

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com dari tempat kejadian, mobil angkutan warna putih dengan nomor polisi DD 1912 QA itu membawa penumpang dari Lembang Tondon Matallo, Kecamatan Tondon, Toraja Utara menuju ke acara syukuran rumah (mangrara) di Mengkendek.

Baca Juga  Toyota Fortuner Terjun dari Atas Jembatan ke Sungai Ku'lang Salubarani

Keempat penumpang mobil itu, masing-masing Andarton, 37 tahun. Kemudian Sengka alias Pak Litan atau Ne’ Dua, 66 tahun. Berikut, Jimmy, 21 tahun, dan Markus Kalua. Keempatnya warga Lembang Tondon Matallo, Kecamatan Tondon, Toraja Utara.

Dari keempat penumpang mobil tersebut, satu diantaranya yakni Ne’ Dua, meninggal dunia setelah sampai di RSUD Lakipadada. Tiga lainnya mengalami luka dan saat ini dirawat di RSUD Lakipadada. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Sal
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya