oleh

VIDEO: Dibawah Guyuran Hujan, Taufan Pawe Orasi Politik di Lapangan Bakti Rantepao

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe melakukan orasi politik di hadapan ribuan warga yang berkumpul di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara, pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar.

Saking bersemangatnya, Walikota Pare-Pare ini turun dari panggung dan berorasi dibawah guyuran hujan lebat. Tidak hanya berdiri di satu tempat, Taufan Pawe berkeliling menyapa semua warga yang hadir.

“Golkar adalah partai besar. Partai yang survive dan bertahan di tiga zaman, dari Orde Lama, Orde Baru, sampai sekarang Orde Reformasi. Tugas kita semua untuk membawa partai ini kembali ke puncak, menjadi pemenang di pemilu 2024,” tandas Taufan Pawe membakar semangat ribuan warga yang hadir.

Puncak perayaan HUT ke-57 Partai Golkar berlangsung meriah di Lapangan Bakti Rantepao, Toraja Utara, Sabtu, 13 November 2021. Ribuan warga Toraja Utara, Tana Toraja, serta kader Golkar dari Kabupaten/Kota se-Sulsel, menghadiri acara itu.

Meski berlangsung dibawah guyuran hujan, namun acara tetap meriah dengan hiburan penampilan dari artis ibukota Sharon Idol dan Tindoki Band.

Ketua Panitia HUT ke-57 Partai Golkar Provinsi Sulsel, John Rende Mangontan menyatakan, sebelum acara puncak, Golkar juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial dan olahraga, diantaranya jalan santai, anjangsana ke rumah ibadah dan panti asuhan, Bimtek anggota Fraksi Golkar, dan peresmian kantor DPD II Partai Golkar Toraja Utara.

JRM, sapaan akrab John Rende Mangontan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara itu. Tak lupa dia memohon maaf kepada masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara atas gangguan, terutama lalu lintas, selama tiga hari acara HUT Golkar. (*)

Baca Juga  Victor Datuan Batara Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur  

Komentar

Berita Lainnya