oleh

Sepeda Motor Ini Diduga Dibawa Lari Perental

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE —Berkedok rental, seorang pemuda di Makale dilaporkan ke polisi karena diduga membawa lari motor yang direntalnya.

Seorang pemuda berinisial Jfr dilaporkan ke Polres Tana Toraja karena diduga menggelapkan motor yang dirental di salah satu usaha Rental motor di Makale.

Norma selaku pemilik usaha rental motor menceritakan kronologi kejadian bermula saat pelaku merental motor pada tanggal 4 Agustus 2022.

“Waktu tanggal 4 Agustus saya antarkan di tempat kerjanya karena tidak ada KTPnya, jadi saya percaya sama dia karena kan saya tau ji tmpat kerjanya di To’kaluku di usaha penjahit Toraja Autentik Jeans. Alasannya sewa sehari mau ke Lolai. Pas besoknya kucari di tempat kerjanya sudah tidak ada disana dan menurut teman kerjanya justru disana juga dia bawah lari pakaian yang sudah dijahit, sepatunya temannya dan uang DP jahitan serta menjebol pintu tempat kerjanya,” cerita Norma kepada kareba-toraja.com, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga  Biang Kemacetan, Satpol PP Tana Toraja Tertibkan Pedagang di Depan Pasar Makale

Norma mengaku jika nomor handphone yang ditinggalkan saat merental kendaraan juga sudah tidak dapat dihubungi.

Atas kejadian tersebut, Norma lalu melaporkan pelaku ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tana Toraja pada tanggal 6 Agustus 2022 lalu.

Namun hingga hari ini atau sudah 10 hari setelah kejadian kendaraan bahkan jejak pelaku belum juga diketahui.

Norma meminta bantuan bagi masyarakat yang melihat kendaraan bermotor yang dirental pelaku dengan jenis motor Honda Scopy warnah merah bernomor Polisi DP 2160 JV agar menghubungi kontak +6282113266760 atau laporkan langsung ke Petugas Kepolisian. (*)

Penulis/editor: Arsyad Parende

Komentar