oleh

Taufan Pawe Resmikan Kantor DPD II Golkar Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe meresmikan Kantor DPD II Partai Golkar Toraja Utara yang beralamat di Lampan, Lembang Buntu Tallunglipu, Kecamatan Tallunglipu, Sabtu, 13 November 2021.

Arsitek bangunan Kantor DPD II Partai Golkar Toraja Utara yang menggunakan “Longa” pada bagian depan, dipuji Taufan Pawe. Taufan Pawe menyebut ini adalah simbol jiwa kepribadian masyarakat Toraja Utara.

“Kantor adalah simbol partai. Peresmian hari ini jangan hanya dinilai seremonial saja, saya ingin kantor ini, yang ditampilannya ada Longa yang menandakan jiwa dan kepribadian masyarakat Toraja Utara ada di sini,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe menyebut Sekretariat Golkar ini nantinya menjadi tempat bagaimana memikirkan Golkar bisa menang telak di Toraja Utara.

Baca Juga  Yohanis Bassang Doakan Airlangga Hartarto Menang Pilpres 2024

“Saya berkeyakinan kantor ini akan menjadi tempat diskusi dan tempat menyelesaikan masalah yang ada karena mengurus partai besar bukan hal yang mudah,” tambah Taufan Pawe.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, yang juga Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang berjanji untuk memenangkan Pemilu 2024. Bassang berjanji, jika tidak sanggup, dirinya siap dimundurkan.

“Apa gunanya Pak Ketua (DPD I) tunjuk saya sebagai Ketua (DPD II) kalau tidak menang,” tegas Bassang.

Bassang juga berjanji pada pemilu legislatif tahun 2024 nantinya Golkar bisa meraih 10 Kursi di DRPD Toraja Utara dan mendudukkan Golkar sebagai Ketua DPRD.

“Termasuk untuk kursi DPRD Provinsi dan DPR RI, Golkar Toraja Utara siap mengusung calon dan memperjuangkan merebut kursi, dan pastinya untuk Pilgub dan Pilpres, Golkar Toraja Utara tinggal menunggu perintah,” pungkas Bassang. (*)

Baca Juga  Taufan Pawe: Dimata Kami, NIVI Jilid I Sukses Membangun Tana Toraja

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya