oleh

1.000 Paket Beras Dari Anggota DPR RI, Tanda Kasih PDIP Untuk Pengurus Cabang dan Ranting di Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, TORAJA — Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sarce Bandaso Tandiasik dan Ketua DPR RI Puan Maharani salurkan 1.000 Paket beras untuk jajaran Pengurus PDIP di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

1.000 paket beras ini sebagai bentuk tanda kasih Partai PDIP kepada jajaran Pengurus di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (Kabupaten) , Pengurus Anak Cabang (Kecamatan) , Pengurus Ranting Partai (Lembang/Kelurahan) dan Pengurus Anak Ranting (Dusun) di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

1.000 paket beras ini masing-masing untuk Pengurus di Kabupaten Tana Toraja sebanyak 500 paket dan Toraja Utara sebanyak 500 paket.

Penyaluran paket beras Anggota DPR RI dari PDIP Sarce Bandaso dan Puan Maharani kepada Pengurus Cabang dan Ranting PDIP di Tana Toraja dan Toraja Utara digelar Rabu Siang 29 Desember 2021, di Kantor DPC masing-masing.

Baca Juga  Hadapi Pemilu 2024, PDI Perjuangan Tana Toraja Gelar Konsolidasi

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai PDIP Sarce Bandaso yang ditemui diselah-selah penyerahan beras tanda kasih di Kantor DPC PDIP Toraja Utara berharap semoga bantuan beras dari dirinya dan Ibu Puan Maharani ini dapat bermanfaat bagi segenap jajaran Pengurus baik ditingkat cabang, anak cabang, ranting dan anak ranting.

Sarce Bandaso mengatakan semua Pengurus PDIP dalam Wilayah Dapil III Sulsel akan mendapatkan paket beras tanda kasih dari DPR RI.

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya