oleh

Ribuan Massa Akan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE —Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tana Toraja akan segera dilantik.

Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja dijadwalkan akan digelar pekan depan, tepatnya 16 Juli 2022 di Gedung Tammuan Mali’ Makale.

“Rencana awal di Hotel Pantan tapi karena sudah ada yang booking duluan jadi kita pindahkan ke gedung Tammuan Mali’,” kata Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara didampingi Panitia dan sejumlah Pengurus usai rapat persiapan pelantikan, Jumat, 08 Juli 2022 di Gedung Tammuan Mali’ Makale.

Victor mengatakan, pada pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar nantinya, Pengurus akan menghadirkan sedikitnya 2.000 anggota dan simpatisan Partai Golkar.

Baca Juga  Golkar Tana Toraja; Belum Musda Sudah Riuh

Victor juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama seluruh pengurus, anggota fraksi dan panitia yang solid dalam mempersiapkan pelantikan ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelantikan, Welem Sambolangi menyampaikan bahwa solidnya semua pengurus, fraksi dan panitia mempersiapkan acara ini sebagai bukti keseriusan dan solidnya partai Golkar.

Kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dan Pengurus dari DPP Partai Golkar.

Welem mengatakan di sekitaran area pelantikan ini nantinya, Panitia akan menghadirkan ragam kuliner dan akan disajikan gratis bagi siapa saja yang datang sebagai tanda Golkar tetap peduli terhadap rakyat.

Dalam rangkaian acara pelantikan nantinya, Ketua DPD I Sulsel Taufan Pawe akan mengunjungi sejumlah tokoh yang ada di Toraja sebagai bukti bahwa Golkar dekat dengan tokoh, dekat dengan masyarakat dan dekat dengan kearifan lokal Toraja. (*)

Baca Juga  Sabtu Besok, Sharon Idol Bakal Manggung di Lapangan Bakti Rantepao

Penulis/Editor: Arsyad Parende

Komentar