oleh

Rangkaian HUT ke-10 Partai Nasdem, DPD Tana Toraja Bantu Biaya Hidup Penderita Stroke di Makale

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem ke-10 yang jatuh pada tanggal 11 November 2021 dirayakan keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasden Tana Toraja dengan aksi sosial.

Selasa, 9 November 2021, DPD Nasdem Tana Toraja menyambangi salah satu keluarga kurang mampu di To’kaluku, Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale.

Rombongan DPD Nasdem ini menyerahkan bantuan biaya hidup untuk Ernawati. Suami Ernawati membutuhkan biaya pengobatan karena sudah 4 tahun terbaring sakit akibat stroke dan tidak lagi mampu mencari nafkah untuk keluarga.

Suami Ernawati tersebut adalah tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai sopir angkot, namun sejak sakit 4 tahun terakhir, dirinya tidak lagi mampu mencari nafkah untuk Ernawati dan 3 anaknya.

Baca Juga  Ulang Tahun RMS, Sangbaineta Harap Tetap Menjadi Berkat untuk Masyarakat

Selain Suami Ernawati, salah satu anaknya bernama Salsabilah juga sedang sakit dan kondisinya lemah tak berdaya. Hampir seluruh tubuhnya melepuh diduga akibat alergi terhadap vaksin.

Kondisi tersebut dialami Salsabilah setelah menerima vaksin Covid-19 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja.

Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, yang juga Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Evivana Rombedatu mengatakan perayaan HUT Partai Nasdem ke-10 dirayakan dalam nuansa kesederhanaan dan diisi dengan aksi sosial.

Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem dengan situasi bangsa yang masih didera pandemi Covid-19.

Evivana Rombedatu mengatakan, aksi sosial ini akan dilaksanakan selama 3 hari dan puncak acara akan dilaksanakan dengan ibadah syukur. (*)

Baca Juga  Rahmat Gobel Beri Energi Baru untuk Perjuangan Nico-Victor di Pilkada Tana Toraja

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya