oleh

Puncak HUT ke-10, DPD Nasdem Tana Toraja Bertekad Menangkan Pemilu 2024

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem digelar secara nasional, Kamis 11 November 2021. Acara yang dipusatkan di Gedung Akademi Bela Negara Partai Nasdem ini dihadiri Presiden Jokowi dan diikuti oleh seluruh pengurus tingkat DPW dan DPD dari sekretariat masing-masing.

Tak ketinggalan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Tana Toraja mengikuti perayaan 1 Dekade Partai Nasdem di Sekretariat Baru Partai Nasdem, Jalan Tritura (depan pintu masuk Terminal Makale), Kelurahan Kamali Pentalluan, Makale.

Acar dihadiri seluruh unsur pengurus Partai Nasdem Tana Toraja mulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) termasuk Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja Fraksi Partai Nasdem, dan anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Nasdem Sarwindye Tiranda Biringkanae.

Baca Juga  Aparat Kepolisian Diminta Tertibkan Anak Sekolah yang Berkeliaran di Sekitar Jalan Masuk Bandara Toraja

Acara puncak HUT Ke-10 Partai Nasdem yang mengusung tagline “1 Dekade Partai Nasdem Di Jalan Restorasi” di Tana Toraja diisi dengan ibadah syukur dan doa Bersama dan ditutup dengan pemotongan tumpeng.

Ketua Panitia HUT Nasdem ke-10 di Tana Toraja sekaligus Wakil Ketua Bappilu, Semuel Eban mengatakan peringatan HUT Ke-10 Partai Nasdem diisi dengan ibadah syukur dan doa bersama.

“Selain itu juga digelar kegiatan sosial sebagai tindaklanjut daripada program Nasdem Peduli yang merupakan slogan partai,” terang Semuel Eban.

Semuel Eban mengatakan acara puncak HUT ke-10 Partai Nasdem dirangkaikan juga dengan konsolidasi dalam rangka menyemangati kader partai untuk merapatkan barisan menuju pemilu 2024.

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 di Tana Toraja Baru Capai 22 Persen dari Target

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Tana Toraja yang juga Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, Evivana Rombedatu mengatakan di acara puncak HUT Partai Nasdem ini kita semua berdoa semoga dengan tagline 1 Dekade di Jalan Restorasi ini bisa melekat di hati masyarakat.

“Khusus untuk program Nasdem Peduli yang di Tana Toraja kita lakukan dengan aksi sosial untuk masyarakat kurang mampu yang digelar selama 3 hari betul – betul dapat dirasakan masyarakat manfaatnya,” kata Evivana.

“Kita berharap bahwa Partai Nasdem jadi partai pemenang pada pemilu tahun 2024,” tambah Evivana.

Evivana Rombedatu mengatakan Puncak HUT ke-10 Partai Nasdem di Tana Toraja juga dirangkaikan dengan syukuran peresmian sekretariat baru.

Baca Juga  Pelaku Usaha Wisata di Tana Toraja Dilatih Digitalisasi Pemasaran dan Penjualan Desa Wisata

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Sarwindye Tiranda Biringkanae.  Di HUT Ke-10 Partai Nasdem Sarwindye berharap Partai Nasdem jadi partai pemenang pemilu 2024.

Sarwindye mengatakan sesuai dengan pesan Ketua DPW Sulsel agar Partai Nasdem senantiasa bermanfaat untuk semua orang serta pekah terhadap situasi disekeliling sehingga HUT Nasdem ke-10 diisi dengan aksi-aksi sosial.

“Partai Nasdem wajib mengambil peran dan hadir di tengah masyarakat dengan kerja-kerja nyata,” tutur Sarwindye. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya