oleh

Polres Tana Toraja Gandeng Wartawan Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sebagai bentuk sinergi antara Polres Tana Toraja dan insan Pers di Kabupaten Tana Toraja, sejumlah wartawan dan Bhabinkatbmas turun ke lapangan membagikan 600 paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Paket sembako ini merupakan bagian dari program Gerilya Bansos Merdeka yang disalurkan melalui kemitraan antara Polres Tana Toraja dengan insan Pers.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, mengatakan di lapangan wartawan banyak bergelirilya sehingga banyak mendapatkan informasi masyarakat mana saja yang terdampak dan perlu mendapatkan bantuan.

“Polres akan menyiapkan paket sembako, nanti wartawan bersama dengan Bhabinkamtibmas bagi di lapangan untuk masyarakat terdampak Covid-19,” ungkap AKBP Sarly Sollu.

Baca Juga  Residivis Jambret Spesialis HP Diringkus Tim Batitong Maro di Makale

Lebih lanjut dikatakan, bantuan tersebut diprioritaskan untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan, baik dari daerah maupun pusat.

Bantuan sembako Gerilya Bansos Merdeka ini disambut hangat warga penerima manfaat.

Hari pertama penyaluran bantuan, jurnalis dan Bhabinkamtibmas Polres Tana Toraja bagikan 50 paket sembako di tiga titik, yakni Makale, Makale Utara, dan Sangalla’. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya