oleh

Golkar Tana Toraja Berbagi Bingkisan Natal ke Panti Asuhan Sangalla dan Panti Rehabilitasi Rantetayo

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tana Toraja ikut memaknai Peringatan Natal 2021 dengan aksi sosial.

Pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja menggelar aksi bagi-bagi bingkisan natal untuk anak-anak Panti Asuhan Yayasan Ma’panundu Kelurahan Tongko Sarapung Kecamatan Sangalla’ dan Rumah Rehabilitasi di Kelurahan Tonglo Kecamatan Rantetayo.

Bingkisan natal dari pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja berupa bahan kebutuhan sehari-hari atau sembako.

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat, 24 Desember 2021 oleh Pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja yang diwakili oleh Leninda Tondok selaku Bendahara, Daud Siampa selaku Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, dan Itha Wijaya selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi.

Baca Juga  8.439 Penumpang Gunakan Jasa Penerbangan di Bandara Toraja

Victor Datuan Batara selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja mengatakan kegiatan tersebut bagian dari program Pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja yakni berbagi kasih dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru.

“Semoga bingkisan Natal ini bisa membawa suka cita dalam menyambut Natal dan tahun baru,” ujar VDB, sapaan akrab Victor Datuan Batara. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar