oleh

Wabup Tana Toraja Hadiri Peresmian Kantor DPC Gerindra Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeq menghadiri peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Tana Toraja, Kamis, 11 Maret 2021.

Kantor DPC Partai Gerindra Tana Toraja yang baru diresmikan itu terletak di Kelurahan Tondon Mamullu, Kecamatan Makale, Tana Toraja. Selain Zadrak, peresmian ini dihadiri yang dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Firmina Tallulembang, serta seluruh Pengurus DPC, Pengurus PAC, Ranting, anggota, dan simpatisan Partai Gerindra.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru Partai Gerindra Tana Toraja, serta ucapan terima kasih dan apresiasi atas semangat seluruh  kader Partai Gerindra yang telah berjuang bersama pada Pilkada Tana Toraja tahun 2020 yang lalu.

Baca Juga  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Ditunda

Untuk diketahui, salah satu partai politik pengusul pasangan Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombeq, yang kemudian memenangkan kontestasi Pilkada Tana Toraja tahun 2020 adalah Partai Gerindra.

Selain itu, Wakil Bupati yang berlatar belakang dokter ini menyatakan dirinya siap membesarkan Partai Gerindra di Tana Toraja.

Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, Firmina Tallulembang dalam sambutannya memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh kader yang hadir bahwa dengan kerja sama yg baik mulai dari  pengurus tingkat ranting, PAC dan DPC ditambah dengan kekuatan baru pengurus-pengurus baru yang baru bergabung.

“Maka yakin dan percaya kita akan menjadi partai nomor satu di kabupaten Tana Toraja. Itu target kita,” tegas anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini. (*)

Baca Juga  Ratusan Karangan Bunga Sambut Theo-Zadrak di Kolam Makale

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya