oleh

IPPMS Makassar Salurkan Bantuan kepada Ne’ Lilla, Korban Kebakaran di Sangalla’ Utara

KAREBA-TORAJA.COM, SANGALLA’ — Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sangalla’ (IPPMS) Makassar menyalurkan bantuan kepada Ne’ Lilla, yang mengalami musibah kebakaran rumah di Sangalla’ Utara, Tana Toraja, Kamis, 18 Februari 2021.

Kejadian kebakaran yang menghanguskan rumah Ne’ Lilla terjadi di Dusun Tondok Soro’, Kelurahan Bebo’, Kecamatan Sangalla’ Utara, Tana Toraja, Kamis, 11 Februari 2021.

Rumah milik Ne’ Lilla’, yang hidup sebatang kara, ludes dilalap si jago merah. Tak ada harta benda yang bisa diselamatkan. Musibah membuat sejumlah orang dan komunitas menaruh perhatian dan memberikan bantuan, termasuk dari IPPMS Makassar.

“Kami dari IPPMS Makassar tergerak hati untuk turut membantu dengan membuka donasi berupa sembako, sandang, uang, dan lain-lain. Donasi yang terkumpul sudah kami salurkan kepada Ne’ Nilla,” ungkap Ketua Umum IPPMS Makassar.

Baca Juga  Kebakaran Hanguskan Satu Rumah dan Uang Rp 200 Juta di Tondon

Dia menyebut aksi ini merupakan salah satu bentuk perwujudan kepedulian  terhadap salah satu masyarakat Sangsangallaran yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Tak lupa kami ucapkan terimah kasih banyak kepada kita semua yang telah memberikan sebagian dari apa yang kita punya dan bantuan tersebut telah kami berikan  kepada Ne’ (Nenek) Lilla’,” katanya. (*)

Citizen Reporter: Paul Tandiayu
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya