oleh

Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung Lagi ke Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan kembali mengunjungi Kabupaten Tana Toraja, Rabu, 28 September 2022 mendatang.

Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi dalam rangka kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekretariat Presiden dengan pemerintah Kabupaten Tana Toraja secara virtual, Kamis, 22 September 2022 di ruang rapat Wakil Bupati Tana Toraja.

Jika jadwalnya tak berubah, ini kedatangan ketiga Presiden Jokowi ke Bumi Lakipadada.

Jokowi pertama kali berkunjung ke Tana Toraja pada akhir Desember 2018. Kemudian datang lagi dalam rangka meresmikan Bandara Toraja (Toraja Airport) pada 18 Maret 2021.

Rapat persiapan kunjungan Presiden Jokowi tersebut diikuti langsung Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg bersama Forkopimda dan kepala OPD.

Baca Juga  Rumah Pong Esi Rusak Parah Diterjang Pohon Tumbang di Gandasil

Dalam rapat tersebut terungkap salah satu daerah yang akan dikunjungi Presiden Jokowi dalam rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sulawesi Selatan adalah Kabupaten Tana Toraja.

Di Tana Toraja, Presiden Jokowi dijadwalkan meninjau penyerahan BLT BBM dan Bantuan Subsidi Upa (BSU) di Kantor Pos Makale dan meninjau pasar Makale dan meninjau air baku di Getengan Kecamatan Mengkendek.

Setelah itu, Presiden Jokowi dijadwalkan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Sidenreng Rappang. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar