oleh

Laka Lantas di Buntudatu Mengkendek, Suzuki APV Bertabrakan dengan Toyata Avanza

KAREBA-TORAJA.COM, MENGKENDEK — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Poros Makale – Enrekang, Kilometer 23 Lembang Buntudatu Kecamatan Mengkendek, Rabu, 13 Januari 2021 malam.

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua unit minibus jenis Suzuki APV dengan Nomor Polisi DM 1676 DC bertabrakan dengan Toyota Avanza DD 1836 RP.

Alexander Ra’bang, warga yang berada dilokasi kejadian menceritakan kronologi laka lantas bermula saat mobil APV yang bergerak dari arah Sudu Enrekang menuju Makale memasuki tikungan dan berusaha menghindari lubang dan menghindari anjing yang menyebrang jalan justru hilang kendali dan bertabrakan dengan Avanza yang bergerak dari arah Makale menuju Enrekang.

“Kondisi cuaca juga baru selesai hujan dan masih gerimis sehingga jalan raya kemungkinan licin,” ungkap Alexander.

Baca Juga  12 Warga Terpapar Virus Corona, Kelurahan Lamunan Makale Diisolasi

Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Bagian depan Suzuki APV ringsek sementara Toyota Avanza mengalami kerusakan parah pada bagian samping sebelah kanan, veleg hingga ban bocor.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sopir minibus Suzuki APV hanya mengalami luka ringan berupa luka dibibir dan sakit pada dada sementara sopir dan penumpang Toyota Avanza hanya mengalami syok. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya