oleh

IMT SIKAMALI’ PNUP Serahkan Bantuan untuk Warga Rembon yang Rumahnya Roboh Akibat Tanah Bergerak

KAREBA-TORAJA.COM, REMBON — Ikatan Mahasiswa Toraja (IMT) SIKAMALI’ dari kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) menyerahkan bantuan donasi untuk Selvi Lintin, warga Lembang Ullin, Kecamatan Rembon, yang rumahnya roboh akibat tanah bergerak yang terjadi akhir November 2021 lalu.

Bantuan donasi diserahkan oleh salah satu perwakilan anggota IMT SIKAMALI’ PNUP dan diterima langsung oleh Selvi Lintin, Rabu, 8 Desember 2021.

Bantuan Kemanusiaan ini merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan para anggota IMT SIKAMALI’ PNUP selama tiga hari di Makassar.

Esar Tinggi Sumule selaku ketua IMT SIKAMALI’ PNUP mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa Toraja dari Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang untuk masyarakat Toraja yang tertimpah musibah.

Baca Juga  Sudah Ditandatangani, Tapal Batas Kabupaten Tuai Polemik, Wabup Tana Toraja Tutup Mulut

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Keluarga yang ditimpa musibah,” kata Esar.

Diberitakan sebelumnya, satu rumah warga di Lembang Ullin Kecamatan Rembon roboh dan rusak total akibat tanah bergerak yang terjadi diwilayah tersebut.

Rumah tersebut dihuni Ibu Selvi bersama suami dan dua anaknya. Akibat kejadian tersebut Ibu Selvi bersama Suami dan dua anaknya harus mengungsi di rumah kerabat. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar