oleh

Harapkan Pilkada Damai, Polres Tana Toraja Gelar Doa Bersama Tokoh Agama

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Dalam upaya mewujudkan Pilkada Tana Toraja yang aman damai dan sehat, Polres Tana Toraja mengadakan doa bersama tokoh-tokoh agama.Doa Bersama ini dilaksanakan di Mushalla Al Husein, yang terletak tepat di depan Mapolres Tana Toraja, dengan tema Doa Bersama Memohon Pilkada Tana Toraja Yang Aman, Damai dan Sehat ini dilaksanakan Rabu, 2 Desember 2020.

Beberapa tokoh agama yang hadir, diantaranya Ketua MUI Tana Toraja KH. Zainal Muttaqien, Drs.H.Arifudin, Drs.H.Syamsudin Paisal, Drs.Ahmad Gazali, Usep Saiful Anwar,S.Pdi , dan sejumlah tokoh muslim lainnya.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, yang turut hadir bersama dengan PJU Polres Tana Toraja, mengatakan dalam sambutannya bahwa peran para tokoh tokoh agama sangat di butuhkan untuk menghadirkan kesejukan ditengah umat.

Baca Juga  Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Berkunjung ke Toraja, Termasuk ke Burake

“Tokoh agama memiliki tempat tersendiri dan di hormati di tengah masyarakat, para ulama menjadi panutan. Kami berharap demi mewujudkan Pilkada Tana Toraja yang aman, damai dan sehat, para tokoh agama dan ulama mengulurkan peran dan partisipasi yang menyejukkan bagi masyarakat ,” harap Kapolres.

Di hadapan segenap tokoh muslim yang hadir, Sarly Sollu meminta kerjasama para mubalig / ustadz untuk bersama-sama mendukung tugas Polres Tana Toraja mewujudkan Pilkada yang diharapkan oleh masyarakat Tana Toraja, yaitu Pilkada yang aman dan damai.

“Melalui kegiatan doa bersama ini, kami mengajak para tokoh tokoh muslim, ulama, mubaligh/Ustadz, mari dukung kami, dukung tugas Polres Tana Toraja untuk menghadirkan kesejukan, silaturrahmi yang kokoh, dan kebersamaan yang solid, dengan harapan Pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan damai ,” katanya. (*)

Baca Juga  Sarwindye Biringkanae Sosialisasi Perda Percepatan Pembangunan Perdesaan di Kecamatan Simbuang

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya