oleh

Eko Kuntadhi Lantik “Ganjar1st Indonesia” Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, LOLAI — Barisan pndukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden, terbentuk di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Sejumlah warga Toraja Utara yang tergabung dalam barisan relawan Ganjar Pranowo yang mengatasnamakan diri “Ganjar1st Indonesia” resmi terbentuk dan dilantik, Minggu, 24 Juli 2022 di Objek Wisata Negeri Diatas Awan Lempe Lolai, Kecamatan Kapala Pitu, Toraja Utara.

Ganjar1st Indonesia Toraja Utara ini dilantik langsung oleh Ketua Umum Ganjar1st Indonesia, Eko Kuntadhi yang datang langsung dari Jakarta.

Eko Kuntadhi menyampaikan bahwa “Ganjar1st Indonesia” tidak hanya perjuangan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 tapi juga perjuangan menjaga bangsa ini dari segala bentuk ancaman radikalisme dan intoleransi.

Baca Juga  KNPI Tolak Pembongkaran Gedung Art Centre Rantepao

Sementara itu, Ketua Ganjar1st Toraja Utara yang baru dilantik Ferdianus Deni Raru mengatakan bahwa Ganjar1st Toraja Utara terus bergerak di masyarakat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo untuk menjadi calon Presiden 2024 nanti.

“Ganjar1st Toraja Utara sudah resmi dan terdaftar di Kesbangpol Toraja Utara sehingga tidak ada keraguan untuk bergerak mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024,” tutur Dede Raru.

Dalam pelantikan tersebut Ketua Ganjar1st Indonesia didampingi Direktur Pengembangan Organisasi Dwi Kundoyo, dan Direktur Humas dan Media Egha.

“Ganjar1st Indonesia” Toraja Utara

Selain dihadiri pengurus Ganjar1st dari pusat, segenap Relawan dan Ganjar1st yang ada di Toraja Utara dan Tana Toraja juga hadir dalam pelantikan tersebut.

Baca Juga  85 Persen Responden Setuju Pertokoan Lama Rantepao Dibongkar

Selain pelantikan, Relawan Ganjar ini juga langsung menggelar Deklarasi mendukung Ganjar sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 nanti. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar