oleh

Salurkan Donasi kepada Korban Kebakaran Pasar Sangalla’, IPPMS Ucapkan Terima Kasih kepada Donatur

KAREBA-TORAJA.COM, SANGALLA’ — Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sanggala’ (IPPMS) Makassar mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyalurkan donasinya melalui Posko IPPMS Makassar untuk para korban kebakaran di Pasar Baru Sangalla’, Minggu, 26 April 2021 yang lalu.

“Maka melalui kesempatan ini, Keluarga Besar IPPMS Makassar berterima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah peduli dan berdonasi untuk orang tua serta saudara kita yang terdampak bencana kebakaran Pasar Baru Sangalla’ ungkap Victoria Anggun, salah satu pengurus IPPMS Makassar, Rabu, 5 Mei 2021.

Victoria mengungkapkan donasi yang dikumpulkan oleh pengurus IPPMS Makassar telah disalurkan ke ke Posko Bantuan Korban Kebakaran yang didirikan pemerintah Lembang Saluallo di lokasi kebakaran, pada Senin, 3 Mei 2021.

Baca Juga  Dinsos Toraja Utara Pasang Shelter dan Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Pangli

“Bantuan yang merupakan donasi dari berbagai elemen masyarakat sudah kami salurkan ke Posko dan diterima oleh perwakilan korban kebakaran,” terang Victoria.

Victoria mengatakan, jumlah bantuan yang disalurkan memang tidaklah seberapa, namun yang lebih penting adalah bahwa seluruh elemen masyarakat, termasuk pemuda pelajar dan mahasiswa Sangalla’ yang tergabung dalam IPPMS Makassar sangat peduli dan turut merasakan derita yang dihadapi oleh para korban kebakaran.

Donasi atau pekerjaan sosial kepada masyarakat, baik yang terdampak bencana alam, musibah kebakaran, maupun kegiatan sosial lainnya sudah sering dilakukan oleh anggota IPPMS Makassar di tiga kecamatan di Sangalla’. (*)

Citizen Reporter: Paul Tandiayu
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya