DSP Sumbang Sepeda Motor Pada Puncak HUT 15 Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, SESEAN — Pengusaha, yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Demokrat, Dewi Sartika Pasande menyumbang satu unit sepeda motor pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-15 Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Gereja Toraja, yang berlangsung di objek wisata Palawa’, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, Rabu, 1 November 2023.

Sumbangan sepeda motor dari DSP, sapaan akrab Dewi Sartika Pasande, itu diberikan kepada pemenang atau juara umum pada lomba-lomba yang dilaksanakan selama kegiatan HUT ke-15 PKB Gereja Toraja.

“Kita berikan motivasi agar bantuan kendaraan roda dua dapat memacu semangat PKB dalam memajukan pelayanan pekerjaan Tuhan dimana pun mereka berada. Kedepan, kita berharap PKB bisa lebih maju dan bermanfaat ditengah-tengah jemaat,” kata DSP.

Baca Juga  Kantor Camat Saluputti, Tana Toraja Dibobol dan Dirusak Orang Tak Dikenal

Sumbangan hadiah dari DSP ini diterima Ketua Umum PKB Gereja Toraja, yang juga Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong.

Selain menyumbangkan hadiah, DSP yang mengenakan baju pa’tannun asli Toraja warna biru itu, terlihat menjadi perhatian sejumlah tamu undangan saat ikut menari bersama ibu-ibu pada puncak HUT ke-15 PKB Gereja Toraja.

“Selamat buat PKB GT se-wilayah II Rantepao yang merayakan ulang tahun ke 15. Semoga Persatuan Kaum Bapa Gereja Toraja semakin maju, terutama dalam mengambil peran dalam memperluas pelayanan Tuhan,” ungkap Dewi Sartika Pasande.

Selain pengurus dan anggota PKB GT, hadir pula ibu-ibu dan sejumlah tokoh Toraja dan diaspora, diantaranya pengurus PMTI dan diaspora lainnya. Untuk diketahui, Dewi Sartika Pasande juga merupakan pengurus pusat PMTI, bidang Luar Negeri. (*)

Baca Juga  Jalan Kaki 6 Jam Lewati Hutan; Kisah Perjuangan Panwascam Simbuang Awasi Pemilu

Penulis: Arsyad Parende/Rls
Editor: Arthur

Komentar