oleh

Bupati Toraja Utara Sambut Kedatangan Menteri Pariwisata di “Negeri di Atas Awan” Lolai

KAREBA-TORAJA.COM, LOLAI — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di objek wisata “Negeri di Atas Awan” To’tombi, Lolai, Minggu, 21 November 2021 malam.

Usai penyambutan dan ungkapan selamat datang dari Bupati Toraja Utara, Sandiaga Uno beristirahat di salah satu hotel di Lolai.

Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Toraja. Ada sejumlah agenda yang dilakukan mantan calon Wakil Presiden ini di Tana Toraja dan Toraja Utara.

Setelah melakukan kunjungan di objek wisata Sa’pak Bayo-bayo, Kecamatan Sangalla’ Utara serta Buntu Burake di Makale, Sandiaga meninjau dan melakukan penilaian terhadap Desa Wisata Kole Sawangan di Kecamatan Malimbong Balepe’, Kabupaten Tana Toraja.

Baca Juga  Anggaran Covid-19 Toraja Utara Rp 39,8 Miliar, Berikut Rincian dan Realisasinya

Hari kedua, Senin, 22 November 2021, Sandiaga dijadwalkan mengunjungi dan melakukan penilaian terhadap Desa Wisata Lembang Nonongan di Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara.

Usai meninjau Desa Wisata Lembang Nonongan, Sandiaga dijadwalkan menghadiri vaskinasi Covid-19 secara massal yang di Art Centre Rantepao.

Untuk diketahui, Desa Wisata Kole Sawangan dan Desa Wisata Lembang Nonongan merupakan dua desa asal Toraja yang lolos 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2021. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya