oleh

700-an Pelayan Publik Disuntik Vaksin Covid-19 di Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sekitar 700 petugas pelayan publik dari berbagai profesi menerima suntik vaksin Covid-19 dalam pencanangan vaksinasi gelombang kedua di Kabupaten Tana Toraja hari ini.

Pencanangan vaksinasi gelombang kedua untuk pelayan publik digelar di Gedung Tammuan Mali Makale, Sabtu, 6 Maret 2021.

Petugas pelayan publik ini berasal dari instansi pemerintah lingkup Pemda Tana Toraja, anggota dan staf DPRD Tana Toraja, anggota Polri, TNI, Tokoh Agama , Tenaga Pendidik, Pegawai Bank, Wartawan, dan sejumlah Profesi pelayan publik lainnya.

Demi memaksimalkan vaksinasi Covid-19 untuk pelayan publik, Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja menurunkan 105 orang tenaga Vaksinator.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja, dr. Ria Minoltha Tanggo mengajak masyarakat terutama yang bekerja dalam bidang pelayan publik untuk tidak takut divaksin.

Baca Juga  Dampak Sosial Mulai Terjadi, Masyarakat Minta Aktifitas Eksplorasi Panas Bumi di Balla Bittuang Dihentikan

“Tetap menerapkan dan budayakan 5 M (menjaga jarak, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi Mobilitas) dan jangan takut divaksin,” pinta dr. Ria Tanggo.

Para petugas pelayan publik yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gedung Tammuan Mali hari ini tetap mengikuti standar pelayanan vaksinasi dengan mengikuti 4 tahapan skrining untuk dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima vaksin Covid-19. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya