oleh

22 Kelompok Bakal Beradu Suara pada Lomba Vocal Group PMTI, 21-22 April 2022

KAREBA-TORAJA, COM, RANTEPAO — Sebanyak 20 kelompok vocal akan mengikuti lomba Vocal Group, yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Paskah, Hari Kartini, dan Hari Ulang Tahun (HUT) Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) ke 18, pada 21-22 April 2022 mendatang.

Lomba Vocal Group ini diprediksi bakal berlangsung meriah karena sebanyak 20 kelompok vocal yang sudah mendaftar dan menarik nomor undian, merupakan group yang sudah biasa mengikuti berbagai ajang lomba.

Berikut, nomor urut peserta yang diundi pada Sabtu, 9 April 2022:  Nomor urut (1) Jemaat Kasimpo Makale, (2) Genesis, (3) Barana’ Voice, (4) PPGT Jemaat Rantepao, (5) Maranatha Voice, (6) Oni-Oni, (7) The Counter Pop, (8) SLH, (9) IKT Papua Barat, (10) VG. Tondon, (11) VMC, (12) PMTI Wilayah Makassar, (13) Mamasa Keren, (14) Alegria, (15) Arrang Voice, (16) Doulos Voice, (17) Mamasa Cadande, (18) VG. Kibaid, (19) PKW Kibaid, (20) Harmoni, (21) Dao Sarira, (22) Tongkonan Pongki.

Baca Juga  Terkait Penembakan 2 Guru Asal Toraja di Papua, PMTI Datangi Istana Presiden

Koordinator Lomba Salam Taunbaru, Belo Tarran,  mengatakan hari pertama peserta lomba yang akan tampil nomor urut 01-11, dilaksanakan pada tanggal 21 mulai dari pukul 18.00-22.00 Wita. Hari kedua nomor urut 12-22 dilaksanakan tanggal 22 mulai pukul 16.00-19.00 Wita.

Tempat lomba akan dilaksanakan di Halaman Gereja Toraja Jemaat Rantepao.

Penarikan nomor urut dan jadwal lomba, serta persyaratan peserta dilaksanakan dalam dalam technical meeting, yang digelar pada Sabtu, 9 April 2022, yang dihadiri sebanyak 22 peserta lomba, baik secara  tatap muka maupun lewat zoom.

Dalam technical meeting ini dipimpin Wakil Ketua Belo Tarran, Koordinator Lomba Salam Taunbaru, Anggota Pdt. Cristian Takko dan Koordinator Dewan Juri Yafet Palebangan.

Baca Juga  Mayjen TNI Yulius Selvanus Lumbaa Terpilih Jadi Ketua Umum PMTI, Dating Palembangan Sekjen

Meskipun lomba belum dilaksanakan, antusias peserta sangat tinggi dan berharap mereka akan menampilkan yang tebaik.

Salah satu pesertanya, yakni Febriany Galugu dari vocal group Arrang Voice mengatakan akan menampilkan yang terbaik dan berusaha menjadi pemenang.

Febri berharap PMTI rutin melaksanakan lomba setiap tahun, menurutnya, lomba yang dilaksanakan PMTI adalah kegiatan positif dalam mendukung program kreatifitas pemuda, baik yang ada di Toraja maupun yang ada di luar Toraja. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya