oleh

VIDEO: Hening Cipta untuk Pejuang dan Korban Covid-19 Polres Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Kepolisian Resor Toraja Utara dan jajaran melakukan kegiatan hening cipta untuk para pejuang dan korban Covid-19 di beberapa lokasi di Toraja Utara, Sabtu, 10 Juli 2021.

Kegiatan Hening Cipta Indonesia ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan Hening Cipta Indonesia di wilayah hukum Polres Toraja Utara dilaksanakan dengan memberi himbauan di beberapa tempat umum dan menghentikan kendaraan. Para pengendara dan masyarakat juga diajak untuk menundukkan kepala sejenak sebagai tanda hening cipta.

Seperti terlihat di persimpangan Patung Tedong Bonga, Kecamatan Kesu’. Aparat Kepolisian dan Dinas Perhubungan serta Satpol PP menghentikan semua kendaraan dari arah Makale, Rantepao, maupun dari arah Kesu’ untuk melakukan hening cipta sambil mendengarkan lagu Gugur Bunga yang diputar melalui microphone.

Baca Juga  Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Berkunjung ke Toraja, Termasuk ke Burake

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati, melalui Kasi Humas, Ipda Agus Martopo mengatakan bahwa Hening Cipta Indonesia dilaksanakan dengan harapan kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa segera mengangkat Pandemi Covid – 19  dari Bumi Indonesia.

“Oleh sebab itu kita sebagai umat yang beriman sudah menjadi kewajiban untuk tetap dan selalu mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid – 19 ini salah satunya dengan cara menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari,” pinta Ipda Agus Martopo. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya