oleh

Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Sepeda Motor, Catat Waktu dan Tempatnya

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sinergi antara TNI dan Polri dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tana Toraja terus dilakukan.

Setelah sukses menggenjot vaksinasi Covid-19 melalui program Vaksin door to door, Gebyar Vaksin Sembako, dan Gebyar Vaksinasi Doorprize berhadiah Mesin Cuci dan sejumlah hadiah menarik.

Kini, Polres Tana Toraja dan Kodim 1414 Tana Toraja kembali bersinergi menggelar Gebyar Vaksinasi Doorprize. Tak tanggung – tanggung Polres dan Kodim menyedihkan satu unit motor sebagai hadiah utama dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Gebyar Vaksinasi Doorprize berhadiah motor ini dijadwalkan akan digelar pada Selasa, 14 Desember 2021 di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu di Sudut Kolam Makale.

Baca Juga  Dalam 2 Pekan, 12 Pelaku Judi Sabung Ayam Diamankan Polres Tana Toraja

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu mengatakan Gebyar Vaksin Doorprize berhadiah 1 unit motor ini diperuntukkan khusus warga Tana Toraja yang melaksanakan vaksin dosis pertama.

“Setiap warga yang hendak mengikuti vaksinasi, cukup membawa ktp atau KK Tana Toraja,” ujar Kapolres, Sabtu, 11 Desember 2021. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar