oleh

Truk Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter di Bittuang, 1 Orang Meninggal Dunia

KAREBA-TORAJA.COM, BITTUANG —  Kecelakaan tunggal melibatkan 1 unit Truk Toyota Dyna dengan nomor Polisi DD 9071 AV terjadi di Jalan Poros Makale – Bittuang, tepatnya Lembang Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang, Tana Toraja, Kamis, 8 Juli 2021 pagi.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil bernama Korolus Syukur, 22 tahun, warga Ke’pe, Lembang Pongbembe, Kecamatan Simbuang, Tana Toraja, meninggal dunia.

Sementara kondektur truk bernama Irsam selamat meski mengalami luka lecet pada pipi kanan.

Kepada kareba-toraja.com, seorang warga Bittuang bernama Erna menceritakan kronologi kejadian bermula saat truk yang bergerak dari Bittuang menuju Makale hilang kendali saat memasuki jalan menikung dan sempit di daerah Buttu Limbong

“Akibatnya mobil tersebut terguling di sisi kiri jalan dan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 50 meter dan mengakibatkan pengemudi mobil mengalami sejumlah luka meninggal dunia setelah dirawat di Rumah sakit Fatimah Makale,” cerita Erna.

Baca Juga  Gedung Sekolah Rusak Ditimpa Pohon di Madandan

Saat ini truk masih dalam proses evakuasi oleh pihak kepolisian dibantu warga. Peristiswa laka lantas ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya