oleh

Toyota Fortuner yang Dikemudikan Warga Negara Asing Terjungkal ke Parit di Mengkendek

KAREBA-TORAJA.COM, MENGKENDEK —Satu unit mobil Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi BD 1790 H yang dikemudikan oleh seorang Warga Negara Asing (WNA) asal China bernama Jhun -Zang, mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan Poros Makale – Mengkendek Km 12 Ge’tengan, Kelurahan Rante Kalua, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sabtu, 17 Juli 2021 pagi.

Menurut saksi mata bernama Albert, kronologi kejadian bermula saat Toyota Fortuner tersebut bergerak dari arah utara ke selatan hilang kendali pada saat melintasi jalan yang menikung didepan pertigaan arah Puskesmas Ge’tengan.

Akibatnya mobil tersebut terguling ke sisi kanan jalan dan menabrak marka jalan lalu terjungkal ke parit

Beruntung sopir mobil naas yang merupakan warga negara asing tersebut tidak mengalami luka dan selamat.

Baca Juga  Ratusan Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 yang Dinisiasi Kemenag Tana Toraja

Dilokasi kejadian WNA tersebut menunjukkan identitas berupa Surat Izin Tinggal Sementara dari KANIM KELAS III NON TPI Palopo.

Di dalam surat tertera keterangan izin tinggal sementara dengan alamat Lembang Paku Kecamatan Dende Piongan Napo, Kabupaten Toraja Utara.

Didalam surat juga tertera pekerjaan pada PT Nagata Dinamika Hidro Madong yang merupakan perusahaan listrik tenaga air di Kecamatan Dende Piongan Napo

Berdasarkan pantauan dari lokasi kejadian, kecelakaan lalu lintas ini kini ditangani kepolisian dari Polres Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya