Sudah 5 Hari Pencarian, Remaja Asal Sa’dan Diduga Lompat ke Sungai di Kakondongan, Belum Ditemukan

KAREBA-TORAJA.COM, TALLUNGLIPU — Tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian terhadap Stoner Samen, remaja berusia 16 tahun, warga Sadan Malimbong yang diduga lompat ke Sungai Sa’dan, pada Kamis, 30 April 2023.

Pencarian hari kelima yang dilakukan sejak pagi, Selasa, 4 April 2023, masih belum membuahkan hasil. Hingga petang, Tim menghentikan pencarian dan akan dilanjutkan pada Rabu, 5 April 2023 besok.

Pada hari kelima pencarian Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian dengan cara menyelam dan menyisir Sungai Sa’dan hingga radius 20 kilometer di Siguntu, Tana Toraja.

SAR Gabungan melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang Sungai Sa’dan, dengan memeriksa pinggiran sungai serta menggunakan perahu karet.

“Tadi kami melakukan pencarian hingga radius 20 kilometer dari titik yang diduga korban melompat ke sungai. Rekan-rekan dari KPA Anak Rimba Toraja, SAR Lakipadada, Mahakripa UKI Toraja, Tambolang Outdoor, serta SAR Hardnes Palopo juga turun melakukan operasi pencarian hari ini,” ungkap Maickel Marth Femy, Komandan Pos Basarnas Palopo.

Baca Juga  Pembuatan SIM Kini Bisa Dilakukan di Polres Toraja Utara

“Pencarian akan dilanjutkan besok pagi,” ujar Maickel lebih lanjut. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar