oleh

Selain Salurkan Bantuan, HMTI Bakal Lakukan Trauma Healing untuk Anak-anak Korban Gempa Sulbar

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Tim Relawan HMTI, PMTI, dan KVPMT24 menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Bantuan yang merupakan donasi dari masyarakat Toraja melalui Posko PMTI, HMTI, dan KVPMT24 ini diberangkatkan ke Sulawesi Barat pada Kamis, 21 Januari 2021.

Ketua Umum HMTI, Kevin Bimbim mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan donasi yang dikumpulkan dari masyarakat Toraja dalam aksi penggalangan yang dilakukan pada Minggu dan Senin, 17-18 Januari 2021.

“Posko yang dibangun PMTI, HMTI, dan KVPMT24 merupakan perpanjangan tangan masyarakat Toraja untuk membantu saudara-saudara kita di Lokasi pengungsian di Mamuju dan Majene,” kata Kevin.

Sementara, Kevin Datu Kelali, selaku Kordinator Posko dan keberangkatan, menjelaskan bahwa bantuan ini akan disalurkankan langsun ke Pos Pengungsian di Majene.

Baca Juga  Anak Muda Jalan Serang Rantepao Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Sulbar

“Selain bantuan kemanusiaan, Tim Relawan juga akan melaksanakan kegiatan trauma healing bagi anak-anak yang menjadi Korban dari bencana ini,” terang Kevin Kelali.

“Semoga apa yang kita berikan dan kita lakukan ini sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ada di posko pengungsian,” pungkasnya. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya