oleh

Sekda Toraja Utara Apresiasi Posko Covid-19 Tingkat Kelurahan di Pangala’, Rindingallo

KAREBA-TORAJA.COM, PANGALA’ — Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Rede Roni Bare memberikan apresiasi terhadap kesigapan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di dua Kelurahan yang ada di Kecamatan Rindingallo, yakni Kelurahan Pangala’ dan Kelurahan Pangala’ Utara.

Apresiasi itu diberikan Rede Roni kepada Camat Rindingallo, Andarias Taruklinggi, Lurah Pangala’ Hermia Masuang, dan Plt Lurah Pangala’ Utara Nahar Sarira, yang sigap mendirikan Posko Covid-19 tingkat Kelurahan sesaat setelah Bupati Toraja Utara mengistruksikan hal itu.

Rede Roni memantau Posko Covid-19 di dua kelurahan tersebut saat melakukan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Pasar Pangala’, Kamis, 29 Juli 2021.

Selain meninjau dua Posko Covid-19 itu, Sekda Toraja Utara didampingi Kepala BPBD Toraja Utara dan Camat Rindingallo juga membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang ada di pasar Pangala’.

Baca Juga  Sertijab ke Pelaksana Harian, Kalatiku-Rinto Akhiri Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara

Camat Rindingallo, Andarias Taruklinggi mengucapkan terima kasih atas kunjungan langsung dari Sekda Toraja Utara dalam rangka memonitor pelaksanaan protokol kesehatan di Pasar Pangala’ dan kelurahan yang ada di kampung halaman Pahlawan Nasional Pongtiku tersebut.

“Posko Covid-19 tingkat Kecamatan maupun Kelurahan dan Lembang sudah kita bentuk. Kita juga terus menerus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” terang Andarias. (*)

Citizen Reporter: Aril P.
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya