oleh

Rinto: Salam Hormat Kepada Seluruh Tim RINDU dan Terima kasih Masyarakat Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung (RINDU) menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Toraja Utara yang telah memilih dan mendukung mereka dalam Pilkada tahun 2020.

Dia juga menyatakan hormat dan salut atas soliditas dan kerja keras Tim Pemenangan selama proses Pilkada hingga hari H pemungutan suara.

“Terima kasih kepada masyarakat Toraja Utara yang telah memilih dan mendukung kami. Juga hormat saya kepada seluruh Tim dan simpatisan yang telah memberikan yang terbaik untuk pasangan RINDU,” ungkap Yosia Rinto Kadang di kediamannya, Rabu, 9 Desember 2020.

Rinto pun mengungkapkan rasa bangganya setelah RINDU dan tim telah membuat sejarah baru bagi dunia politik Toraja Utara dan tim RINDU adalah tim pemenangan yang dikenal sopan dan santun selama kampanye Pilkada 2020.

Baca Juga  Legislator Nasdem Yohan Sampebulu Wafat, Wabup Toraja Utara Ungkapkan Dukacita

“Kita telah buktikan bahwa kita bisa berjuang tanpa politik uang dan itu adalah sejarah. Masih ada Ibu Eva (istri Rinto) yang anggota DPR RI yang akan tetap berjuang bersama kita untuk membangun Toraja Utara,” tambah Rinto.

Rinto pun memastikan Tim RINDU tidak akan dibubarkan dan akan kembali pada perhelatan politik lima tahunan Toraja Utara ini.

“Kita akan kembali lagi bertarung, saya pastikan itu,” tegasnya.

Rinto pun berpesan agar kita semua mendukung Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yang terpilih.

“Selamat dan mari kita dukung Bupati dan Wakil Bupati yang baru serta bersama memajukan Kabupaten Toraja Utara,” pungkasnya. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya