oleh

Rangkaian HUT Ke-10 Partai Nasdem, Legislator Nasdem Yuli Saranga Bantu Penyandang Disabilitas di Rembon

KAREBA-TORAJA.COM, REMBON — Anggota DPRD Tana Toraja dari Fraksi Partai Nasdem, Yuli Saranga menyambangi warga penyandang disabilitas di Lembang Buri’ Kecamatan Rembon, Rabu, 10 November 2021.

Kunjungan ini rangkaian dari program peduli kasih Partai Nasdem dalam rangka memperingati HUT Partai Nasdem ke-10 tahun 2021.

Yuli Saranga mengunjungi rumah Marthen Somba (30 Tahun), warga Lembang Buri, Kecamatan Rembon yang kehilangan salah satu kakinya setahun yang lalu akibat penyakit diabetes.

Marthen Somba yang tinggal bersama Ibu yang sudah menjanda dulunya adalah tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai tukang batu, namun sejak kehilangan satu kakinya, dirinya harus tinggal dirumah.

Kunjungan Yuli Saranga bersama Pengurus DPD Nasdem Tana Toraja dalam rangka menyerahkan bantuan sembako untuk keluarga Marthen Somba.

Baca Juga  Kasus Dugaan Bunuh Diri Terjadi Lagi di Tana Toraja

Legislator Nasdem dari Dapil 5 ini mengatakan kunjungan kasih ke rumah warga penyandang disabilitas adalah bagian dari rangkaian HUT Ke-10 Partai Nasdem.

“Ini adalah bentuk kepedulian Nasdem kepada warga yang membutuhkan,  kami hadir memberikan bantuan sembako sekaligus memberikan dukungan moril dan semangat agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan dari Tuhan,” kata Yuli Saranga. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya