Quick Count Internal Partai Demokrat, Dewi Sartika Pasande Unggul di Dapil 3 Sulsel

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Terpantau, Kamis, 15 Februari 2024 siang, Dewi Sartika Pasande masih memimpin perolehan suara terbanyak di Dapil Susel 3, versi Real Count internal Partai Demokrat.

Dari hasil pemilu yang diselenggarakan Rabu, 14 Februari 2024, Dewi Sartika Pasande masih mengungguli incumbent di Partai Demokrat untuk Dapil 3 Sulsel dengan perolehan suara 459 suara. Sedangkan Muhammad Devy Bijak Pawindu yang merupakan incumbent baru memperoleh 189 suara.

“Puji Tuhan. Di internal kita unggul. Kita tetap optimis. Biar KPU nanti yang menentukan hasil akhirnya,” ungkap Dewi Sartika Pasande, kepada media.

Sementara itu, caleg Partai Demokrat lainnya yang berasal dari Toraja, yakni Irjen. Pol (Purn) Frederik Kalalembang meraih 228 suara.

Baca Juga  Hendak Mencari Korban Tenggelam, Anggota TNI Kodim 1414 Tana Toraja Diduga Ikut Hanyut

Selain itu, caleg lainnya yang bertarung di Partai Demokrat Dapil 3 Sulsel, seperti Nasruddin meraih 23 suara. Ali Syarif, 19 Suara. Rida Fauzia Qinvi, 4 suara, dan Triyono Kusnan 3 suara.

Meski sementara memimpin perolahan suara, Namun DSP, sapaan akrab Dewi Sartika Pasande menyatakan tetap menunggu hasil rekapitulasi resmi dari Komisi Pemilihan Umum. (*)

Penulis: Desianti/Rls
Editor: Arthur

Komentar