oleh

Polres Toraja Utara Melalui Polsek Sanggalangi Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah di Sarira

KAREBA-TORAJA.COM, KESU’ — Polres Toraja Utara melalui Polsek Sanggalangi memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Sarira, Lembang Angin-Angin, Kecamatan Kesu’, yang terjadi pada Minggu, 7 Februari Tahun 2021.

Kapolsek Sanggalangi, AKP Ketut Aliasa, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada  masyarakat yang mengalami musibah seperti yang terjadi di wilayah kecamatan sanggalangi yaitu musibah kebakaran rumah sekaligus memberikan motifasi agar tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut.

“Kami Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Kepolisian Polres Toraja Utara turut bersedih atas musibah yang dialami oleh keluarga Bapak Daniel Upa semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan seperti ini,” ucap AKP Ketut Aliasa.

Baca Juga  Limpahkan TSK dan Barang Bukti ke Kejaksaan, Bukti Polres Toraja Utara Serius Tangani Judi Sabung Ayam

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polres Toraja Utara melalui Polsek Sanggalangi kepada korban berupa sembako, diantaranya beras bersih sebanyak 25 karung dan masker. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Sanggalangi AKP Ketut Aliasa kepada Bapak Daniel Upa.

AKP Ketut Aliasa menambahkan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban korban dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, meskipun nilainya tidak terlalu banyak.

Dalam kegiatan Kapolsek Sanggalangi AKP Ketut Aliasa  tidak lupa memberikan edukasi kepada korban maupun masyarakat lainnya yang berada di sekitar lokasi kebakaran agar senantiasa  mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah demi mencegah wabah virus Covid-19 di wilayah kabupaten Toraja Utara. (*)

Baca Juga  Ruko Terbakar di Rantepao, Dua Anak Dikabarkan Jadi Korban

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar