oleh

Pemuda Panca Marga Dukung Restu Tangaka Pimpin KNPI Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Tana Toraja turut memberikan dukungan menghadapi Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja.

Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga solid dan memantapkan dukungannya kepada Mantan Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tana Toraja, Restu Tangaka sebagai kandidat calon Ketua KNPI.

Surat dukungan dari Pemuda Panca Marga Tana Toraja diserahkan langsung Ketua Pimpinan Cabang, Semuel Tandirerung didampingi Sekretaris Marida Bungin di Kantor LVRI/Veteran, Pinggir Kolam Makale, Minggu, 29 Mei 2022.

Semuel Tandirerung mengatakan Pemuda Panca Marga yang merupakan Putra Putri Pejuang Veteran Republik Indonesia menaruh harap kepada Pemuda dalam hal ini KNPI untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga  PCPS GMKI Tana Toraja dan Toraja Utara Resmi Dilantik, Theofilus Allorerung dan Kalatiku Paembonan Jadi Penasehat

“Orang tua kami sudah berkorban untuk kemerdekaan negara ini sehingga pemuda punya peran menjaga keutuhan NKRI,” kata Semuel Tandirerung.

Dukungan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Tana Toraja terhadap Restu Tangaka tak lain karena pengalaman organisasi yang sudah tidak diragukan lagi sehingga pengurus bersepakat untuk memberikan dukungan.

Sementara itu, Restu Tangaka sebagai kandidat Calon Ketua KNPI Tana Toraja mengaku berterima kasih kepada jajaran Pengurus Pemuda Panca Marga Kabupaten Tana Toraja karena boleh memberikan dukungan Lewat surat Rekomendasi untuk mencalonkan diri di Musda KNPI Tana Toraja yang akan digelar 1-2 Juni mendatang.

“Saya berkomitmen jika diberi amanah untuk Pimpin KNPI Tana Toraja periode 2022-2025 saya akan membangun sinergitas yang baik, mensuport setiap kegiatan OKP dan potensi pemuda lainnya,” kata Restu Tangaka. (*)

Baca Juga  490 ASN Kemenag Tana Toraja Siap Disuntik Vaksin Covid-19

Penulis: Arsyad Parende/Rls
Editor: Arthur

Komentar